Jumat, 25 November 2011

DAPAT 100$ PER HARI

Cara Daftar Di Awsurveys.
1. Silahkan menuju ke Awsurveys, kemudian klik Create A Free Account.
2. Isi dan lengkapi data² yang ada pada form pendaftaran mulai dari Username, Email dan lain². Setelah selesai lanjutkan dengan klik tombol Create Free Account, pendaftaran langsung akan diterima.
3. Lihat pada bagian tengah halaman, pada menu The Following Surveys are Available terdapat 7 buah survey yang ditawarkan dengan masing² harga yang berbeda.
4. Mulailah menyelesaikankan survey satu per satu, caranya klik pada link yang ditampilkan, dihalaman selanjutnya klik pada Star Survey Now. Pada halaman survey akan ada 2 website yang akan disurvey. Klik pada link Click Here For Website 1. Akan muncul 1 tab baru dimana tab ini menampilkan website yang akan kita berikan penilaian.
5. Isikan beberapa kata (dengan menggunakan bahasa inggris) pada kotak yang berada dibawah tulisan Click Here For Website 1. Lakukan hal yang sama untuk menyelesaikan survey pada website 2.
6. Setelah selesai melakukan survey pada website 1 dan 2 selanjutnya klik tombol Click Here to Submite BOTH Reviews, kemudian klik pada tulisan Click Here to go Home and to see your New Balance.
7. Hasil survey akan langsung dibayar, silahkan lihat pada menu My A.W. Survey Stat. Selesaikan setiap survey yang ditawarkan dan cari referal untuk mengumpulkan lebih banyak dolar.


2 komentar:

  1. TAPI JANGAN LUPA ANDA HARUS MEMPUNYAI DULU AKUN PAYPAL
    DAFTAR DULU DI WWW.PAYPAL.COM

    BalasHapus
  2. hati-hati scam lo gan

    mending maen game aja di http://alsgamecollection.blogspot.com

    BalasHapus